Home / Berita Bola / 5 Pemain Inter Bakal Jadi Andalan Saat Lawan Shakhtar Donetsk

5 Pemain Inter Bakal Jadi Andalan Saat Lawan Shakhtar Donetsk

5 Pemain Inter Bakal Jadi Andalan Saat Lawan Shakhtar Donetsk – Inter Milan akan berhadapan Shakhtar Donetsk di set semifinal Liga Europa 2019/20, Selasa (18/8/2020). Inter jelas menginginkan kesuksesan untuk mengayunkan ke partai puncak.

pertandingan ini bakal digelar di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman. Pemenangnya hendak bertandang dengan Sevilla di final pada Sabtu, (22/8/2020) nanti di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman.

Nerazzurri melesat ke semifinal Liga Europa dengan Jokibola88 menyingkirkan Getafe dan juga Bayer Leverkusen. Sementara Shakhtar Donetsk membungkam VfL Wolfsburg dan FC Basel.

tapi, Inter harus kehilangan beberapa pemainnya menjelang partai ini. Antonio Conte tidak dapat menurunkan Alexis Sanchez dan juga Matias Vecino sebab cedera.

kendati begitu, Conte tidak bakal berkecil hati. soalnya, wakil Italia ini memiliki sejumlah punggawa bagus yang mampu menolong mereka mengeliminasi Shakhtar.

1. Romelu Lukaku
Inter Milan enggak gagal menebus Romelu Lukaku dari Manchester United dengan harga mahal. sang pemain tampaknya enggak pernah berakhir menorehkan gol untuk Nerazzurri.

Lukaku sudah mencetak 31 gol dari 49 penampilan buat Inter di seluruh turnamen. nominal itu merupakan yang sangat banyak di antara punggawa Inter lainnya.

Pemain Belgia itu nyata akan membuat penting Inter untuk menjebol gawang Shakhtar. Kehadirannya mampu meringankan Inter meraih keberhasilan.

2. Lautaro Martinez
Lautaro Martinez merupakan tandem Romelu Lukaku di sektor depan Inter Milan. Keduanya sudah mendirikan duet yang berbahaya.

Penampilan Lautaro seusai lockdown sebenarnya kelihatan sedikit berkurang. walaupun begitu, bomber Argentina itu masih tetap pemain yang rawan.

Lautaro sudah membuat 19 gol dari 47 penampilan di berbagai kejuaraan. selain itu, pemain berusia 22 tahun itu juga bikin enam assist.

3. Christian Eriksen
Christian Eriksen baru gabung dengan Inter Milan pada bursa tranfer Januari kemarin. situs judi online beliau sejauh ini masih belum membuat opsi utama Antonio Conte di Inter.

jangankan begitu, penampilannya dari kursi cadangan cukup cantik. Penampilan Eriksen ketika bertemu Getafe serta terutama Bayer Leverkusen mendapat pujian dari banyak pihak.

Eriksen sudah menorehkan dua gol di kejuaraan Liga Europa buat Inter. Dengan seperti itu, gelandang Denmark itu mampu membuat senjata rahasia Inter dari kursi cadangan.

4. Samir Handanovic
Samir Handanovic yakni salah satu punggawa utama Inter Milan pada musim ini. kemampuannya di bawah mistar gawang sangat padu.

Handanovic kemasukan satu gol selagi Inter menundukkan Bayer Leverkusen di set perempat final. lamun, sebelumnya si penjaga gawang tak sempat kemasukan pada lima partai terbarunya.

Inter bakal berharap banyak pada penangkis terakhir mereka ini. Kehadirannya di bawah mistar mengasih rasa tenang untuk pertahanan Inter.

5. Nicolo Barella
Barella gres bergabung dengan Inter Milan di pada pembukaan musim ini. lamun, dia langsung membuktikan kalau dirinya patut mendapatkan lokasi di tim penting.

Barella dapat membuktikan agen sbobet terpercaya berlaga yang ajek di lini tengah. selain itu, si gelandang terkadang pun menorehkan gol penting untuk timnya.

Pemain berumur 23 tahun ini mengukir satu gol ke gawang Bayer Leverkusen. Dengan begitu, si pemain sudah mengemas empat gol dan juga tujuh assist buat Nerazzurri di bermacam ajang.

About admin