Home / Berita Bola / Borussia Dortmund Tampil Pincang Di Liga Champions

Borussia Dortmund Tampil Pincang Di Liga Champions

Borussia Dortmund Tampil Pincang Di Liga Champions – Borussia Dortmund tampil pincang waktu hadapi Lazio di gelaran Liga Champions. Beberapa pilar Die Borussen harus menyisih dengan beberapa fakta.

Dortmund akan menghadiri Olimpico Roma untuk hadapi Lazio di matchday pertama kali Group F Liga Champions, Rabu (21/10/2020) pagi hari WIB. Die Borussen tiba ke laga ini dengan situasi pincang.

Masalahnya beberapa pilar mereka harus mangkir sebab beberapa karena. Mercel Schmelzer, Niko Schulz, Dan-Axel Zagadou dan Thorgan Hazard harus menyisih karena luka.

Manuel Akanji tidak dapat bermain sebab positif COVID-19. Sesaat, Emre Can harus jalani larangan berlaga karena memperoleh kartu merah di set 16 besar Liga Champions musim kemarin.

ultimate gaming
Keadaan makin susah untuk Dortmund sebab Marco Reus serta Lukasz Piszczek keadaannya pun tidak cukup bugar. Pelatih Dortmund, Lucien Favre tidak dapat putuskan apa kedua-duanya akan tampil menantang Elang Ibu Kota atau mungkin tidak.

Walau demikian, pelatih dari Swiss ini berupaya untuk selalu tenang. Dia telah mempersiapkan pemain lain untuk tutupi mangkirnya beberapa pilar Dortmund.

“Reus kami tepikan sebab luka. 2 harus juga jaga keadaannya,” tutur Favre diambil dari Football Italia.

“Kami akan mengawasi Piszczek sampai esok baru memutuskan. Kami pada keadaan yang lumayan baik walau beberapa pemain mangkir,” tuturnya.

Pemain yang lain situasi kebugarannya disoroti oleh Favre ialah Erling Haaland. Dia cemas striker unggulannya ini kecapekan sebab awalnya bermain untuk Norwegia waktu interval Internasional.

wm casino
Favre sebetulnya telah simpan Haaland di pertandingan paling akhir Dortmund waktu hadapi Hoffenheim dengan baru memainkannya pada menit ke-74. Tetapi, dia selalu memperjelas jika tidak dapat memforsir Haaland untuk terus menerus bermain.

“Kami tidak dapat begitu memercayakan Haaland sebab ia terus bermain dengan team nasionalnya,” keras Favre.

About admin