Home / Berita Bola / Cavani Mengatakan Nyaris Dihajar Oleh Messi

Cavani Mengatakan Nyaris Dihajar Oleh Messi

Cavani Mengatakan Nyaris Dihajar Oleh Messi – juru gedor baru Manchester United, Edinson Cavani mengakui sempat disertakan berkelahi kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi.

peristiwa itu terjadi pada 8 November 2019 http://45.125.195.196/ ketika Argentina melawan Uruguay pada match persahabatan di Stadion Bloomfield. match itu finis imbang 2-2.

kesalahan winger Uruguay Matias Vecino pada Messi jadi faktornya. setelah pelanggaran itu, La Pulga terlibat pertempuran dengan sejumlah pemain Uruguay, termasuk Cavani.

diambil dari Infobae, mantan juru gedor Paris Saint-Germain itu juga nyaris dihajar sesudah sempat ditantang pertandingan oleh Messi.

kapan saja, di mana saja, ujar Messi kala terjerat kamera.

hampir setahun berlalu, Cavani coba menerangkan apa yang terjadi dalam keributan dengan Messi itu. pada ESPN, Cavani menjelaskan ia terhasut karena mendengar perkataan memedihkan dari mulut rival.

saya begitu tertangkap ketika mereka memberikan tahu saya hal-hal yang memedihkan. Ini yang terjadi di lapangan. Jadi kondisi itu mengganggu saya, dan aku marah perihal situasi itu, perkataan Cavani.

kendati begitu, Cavani menanggapi, semua yang terjadi di lapangan harus finis di situ. striker 33 tahun itu pun menyebutkan sempat marah pada Messi.

Kami empat mata berbincang, saya menjelaskan. aku pun agen judi online menerapkan keluputan, dan kami berdua saling mengasihkan tahu, bicara Cavani.

Messi tidak cuma meneriaki aku. aku marah, serta pun menginformasikan banyak hal kepada Messi. aku sempat marah, tapi segalanya tuntas di situ, kata Cavani menambahkan.

About admin