Home / Berita Bola / Kai Havertz Tak Sabar Bergabung Chelsea

Kai Havertz Tak Sabar Bergabung Chelsea

Kai Havertz Tak Sabar Bergabung Chelsea – Kai Havertz nampaknya telah tidak sabar masuk dengan Chelsea. Pemain tengah Bayer Leverkusen itu ingin proses kepindahannya selesai selekasnya.

Dikabarkan Sky Sports, sekarang ini proses negosiasi belum usai. Salah satu penghambat yaitu harga yang diserahkan Chelsea belum disepakati Leverkusen.

Leverkusen minta 90 juta Pound, tetapi The Blues mengharap harga sebesar 70 juta Euro plus beberapa bonus dapat melelehkan club asal Jerman itu.

Walau sebenarnya, Havertz disebutkan telah merajut persetujuan personal dengan Chelsea. Ini diprediksikan membuat pemain 21 tahun itu tidak sabaran.

Beritanya, dia menekan supaya proses negosiasi usai minggu kedepan, sebelum Liga Europa musim ini diteruskan. Diketahui, Leverkusen akan melayani Rangers FC di putaran kedua 16 besar pada 6 Agustus. Di putaran pertama, Leverkusen menang 3-1.

Kai Havertz sendiri telah berlatih kembali lagi dengan Leverkusen mendekati persiapan hadapi pertandingan itu. Belum tahu apa tekanan ini ada sebab Havertz tidak ingin bermain menantang Rangers atau sebab hal-hal lain.

Musim ini, Havertz memang tampil cemerlang bersama-sama Leverkusen. Tampil 43 kali di semua tempat, dia memberi 17 gol serta 9 assist.

Tetapi Leverkusen tidak berhasil maju ke Liga Champions musim depan, sesudah hanya finish di posisi ke-5. Hingga waktu Chelsea yang berkesempatan tembus ke Liga Champions (serta pada akhirnya berhasil lolos) masuk ajukan penawaran, pasti susah buat Havertz menampiknya.

Ditambah lagi, Chelsea dilatih oleh Frank Lampard, yang banyak memercayakan pemain muda. Dengan beberapa nama seperti Tammy Abraham, Mason Mount, sampai perekrutan baru seperti Hakim Ziyech serta Timo Werner, pasti nama besar Chelsea makin menarik Kai Havertz.

About penulis77