Home / Berita Bola / Neymar Tidak Menyesal Sudah Memukul Lawan Dan Dikartu Merah

Neymar Tidak Menyesal Sudah Memukul Lawan Dan Dikartu Merah

Neymar Tidak Menyesal Sudah Memukul Lawan Dan Dikartu Merah – Neymar menapuk kepala punggawa lawan ketika Paris Saint Germain (PSG) berhadapan dengan Marseille di Ligue 1, Senin dini hari WIB (14/9/2020). walaupun demikian, Neymar tidak menyesalinya.

Neymar satu dari lima punggawa yang diusir pengadil pada pertandingan PSG kontra Marseille. perseteruan ini berlangsung panas yang berakhir pada bentrokan antarpemain di injury time.
agen sbobet terpercaya
enggak cuma terlibat aksi saling dorong antara punggawa PSG dan juga Marseille. Para punggawa pula membiarkan ujian. Empat punggawa diganjar kartu merah dampak tindakannya, ialah Dario Bendettto, Layvin Kurzawa, dan juga Jordan Amavi.

sesudah keempat punggawa itu diusir, wasit kemudian melepaskan kartu merah pada Neymar habis menilik rekaman VAR. Pemain Brasil itu diusir wasit sesudah terpancing kamera menapuk kepala Alvaro Gonzales.

Neymar terlihat tepuk tangan ke arah wasit habis mengeluarkan kartu merah kepadanya. Di sisi lapangan, Neymar lalu menghanpiri asisten wasit serta mengirimkan keluhannya.

aku memukul Alvaro, karena beliau satu orang rasis, teriark Neymar ke arah kamera.

sehabis laga, Neymar pula memberikan sejumlah imbang penjelasan melalui Twitter yang lebih mengalkulasi sebabnya mengucapkan Alvaro rasis. lewat Twit-nya, Neymar berterus terang jika selagi pertarungan Gonzales memanggilnya cengkok rewel.

VAR dengan sederhana membekuk reaksiku, tutur Neymar semacam disiarkan Metro. co. uk.

saat ini saya ingin lirik gambar rasis yang mengatakan saya, MONO HIJODE PUTA (kera nakal)… itu yang hendak aku lihat. gimana? tutur Neymar melalui Twitter.

saya melaksanakan sepakan benang raja, anda menghukumku. buat tempelengan kecil saya dikeluarkan. bagaimana mereka? bebernya.

tendangan benang raja yang ditujukan Neymar menagcu pada peristiwa tahun 2017 lalu. saat itu, dirinya menunjukkan kemampuannya dalam membebaskan tendangan saat kontra Montpellier yang justru berakibat ganjaran kartu kuning.

Kamera VAR meringkus kans Neymar menempeleng kepala Gonzales. tapi Neymar sama sekali enggak menyesal terlebih kebalikannya.
taruhan bola online
penyanggahan kekecewaan aku hanyalah karna tak memukulnya di anggota wajah, tulisnya.

kerusuhan antar pemain menyisakan laga yang cukup mempertemukan 8 pemain versus 9 pemain. PSG alhasil kalah dengan skor 0-1 melalui gol tunggal Florian Thauvin.

About admin